Pentingnya Inovasi Paket Data Bagi Operator Telekomunikasi
Ketatnya persaingan di antara operator telekomunikasi membuat mereka harus berlomba untuk memberikan inovasi, salah satunya dalam bentuk paket data.
Menurut Fitch Ratings, perusahaan telekomunikasi di Indonesia terus berupaya menciptakan inovasi paket data dengan harga yang rasional agar tetap diterima pasar. Utamanya agar tetap bisa bersaing selama pandemi.
Salah satu yang melakukan inovasi terebut adalah by.U, yang memberikan bermacam paket data menarik untuk target pasarnya, yaitu Gen Z dan Milenial. Kedua generasi ini dianggapkan menyukai pengalaman yang dapat dipersonaliasi sesuai kebutuhan, dan itulah yang dilakukan oleh by.U.
Salah satu inovasi paket data by.U ini adalah program Promo Cuan Tiap Hari selama 1 bulan yang digelar pada 7 November 2020 - 7 Desember 2020. saat ini pun mereka punya beberapa paket menarik seperti Termantul For U Yang Dicap Dua Jempol 50 GB 30 hari 120 ribu dan Termantul For U Yang Dicap Satu Jempol 35 GB 30 hari 100 ribu.
Selain paket-paket internet kuota utama, by.U juga menawarkan paket-paket topping internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari Topping Youtube, Whatsapp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan lain sebagainya.
"Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka," ujar Trio Lumbantoruan, VP by.U dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (24/2/2021).
Inovasi paket data by.U ini juga membuat mereka mendapat gelar 'Inovasi Paket Terbaik' dari Pricebook Editorial Choice 2020. Trio juga menyatakan kalau lewat inovasi ini diharapkan pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau.
https://tendabiru21.net/movies/the-last-kung-fu-monk/
Hoax Vaksin COVID-19 Meningkat, Menyebar di Medsos
Waspadalah! Hoax yang berkaitan dengan vaksin COVID-19 semakin banyak menyebar di media sosial. Pastikan Anda dapat informasi yang benar.
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengidentifikasi 111 hoax yang berkaitan dengan vaksin COVID-19.
"Dari 111 hoax itu disebarkan melalui Facebook sebanyak 471, Instagram 9, Twitter 45, YouTube 38 dan TikTok 15 sebaran. Semuanya sudah di-take down oleh Tim AIS Kominfo," jelas Koordinator Pengendalian Internet Ditjen Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo Anthonius Malau dikutip dari situs Kominfo, Rabu (24/2/2021).
Menurut Anthonius, ada kecenderungan peredaran hoax, terutama mengenai vaksin COVID-19 itu terus meningkat. Apabila hoax tersebut dibiarkan, maka berpotensi akan berdampak pada capaian kesuksesan vaksinasi oleh pemerintah.
"Karena vaksin ini menjadi program pemerintah yang tidak boleh gagal, program ini harus berhasil seperti yang dikatakan para ahli untuk mencapai target herd immunity masyarakat supaya bisa dikendalikan COVID-19," tuturnya.
Koordinator Pengendalian Internet Ditjen Aptika melalui Tim AIS Ditjen Aptika Kementerian Kominfo menggandeng kementerian, lembaga dan pemerintah daerah membahas strategis menangkal hoax mengenai vaksin COVID-19.
"Kami mengajak multistakeholder yang terlibat untuk menanggulangi hoax," ujarnya.
Kementerian Kominfo, diucapkan Anthonius, meminta pandangan dari berbagai pemangku kepentingan untuk mengatasi persoalan hoax vaksin bersama-sama, di mana sampai saat ini masih menimbulkan rasa ketakutan pada masyarakat.
"Dari Polri tadi jelas mengatakan bahwa mereka akan menangani kasus ini sesegera dan secepat mungkin, tapi syaratnya adalah kalau laporan masyarakat harus lengkap supaya cepat dapat ditindaklanjuti," ujarnya.
https://tendabiru21.net/movies/batman-vs-teenage-mutant-ninja-turtles/
Komentar
Posting Komentar