Mantul, Aul 'Igiboyah' Dapat Tawaran Brand dan Bikin Merchant Sendiri

 Video 'Igiboyah' yang diunggah @tutorialhidup diduetkan Yura Yunita dan bikin Tasya Farasya menangis ngakak. Dengan sekejap videonya viral dan membuatnya dapat tawaran kerjasama dengan brand. Sekarang Aul, panggilan akrab pencipta lagu itu, sedang merintis merchant sendiri.

detikINET berkesempatan untuk berbincang langsung dengan sosok ceria itu. Aul mengatakan tak hanya aktif di Instagram dan TikTok, ia juga memiliki akun Youtube dengan konten viral bermain OmeTV. Ia pun sudah mulai memikirkan rencana ke depannya.


"Rencana ke depan, apa ya, jujur lagi bikin merchant haha. Jadi gue ada rencana mau bikin bisnis sebelum ini semua viral. Nah karena udah viral, jadi banyak yang minta bikin baju lah, lightstick lah, photocard lah. Jadi Insya Allah gue bikin buat seru-seruan saja," kata wanita dengan nama lengkap Nuzulia Rahma ini, Selasa (18/5/2021).


"Semoga lagu gue ada yang mau produserin juga, ihiy! Ngarep aja dulu. Kalau tawaran brand alhamdulillah ada," sambungnya.


Merchant Aul sendiri ia namakan PaSar Kaget (PSK). Ia berharap bisnisnya bisa berjalan dengan lancar dan diterima dengan baik oleh netizen.


Bicara soal penerimaan netizen, Aul mengaku bersyukur selama ini belum pernah mendapatkan hate comment. Sejauh ini ia hanya menerima respon positif netizen atas karya yang ia buat.

"Mungkin karena gue anggep semua comment bercandaan aja kali ya jadi nggak pernah anggep ada hate comment. Santai aja," katanya.


Sekalinya ada komentar yang dirasa kurang menyenangkan, biasanya akan ada netizen lain yang dengan sigap membela Aul. Sehingga, ia tidak pernah merasa sedih karena ujaran negatif.


Aul terkenal lewat akun Instagram @tutorialhidup. Ia sudah memiliki 14 ribu lebih followers. Ia pun telah berkenalan dengan banyak influencer seperti Fadil Jaidi dan Tasya Farasya, juga berkenalan baik dengan penyanyi Yura Yunita.

https://maymovie98.com/movies/look-out-officer/


2 Tim Esports Siap Harumkan Nama Indonesia di AOV World Cup 2021


- AOV World Cup (AWC) 2021 akan dimulai pada bulan Juni mendatang. Sebanyak 9 Region akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dunia dan total hadiah 7 miliar rupiah.

Terdapat dua tim asal Indonesia yang siap mengharumkan Tanah Air dan membawa Burung Garuda terbang tinggi di kancah internasional. Kedua tim tersebut adalah Archangel dan Dewa United Esports.


Archangel merupakan juara dari ASL 2021 Spring yang telah selesai digelar dari April - Mei 2021. Setelah melewati berbagai rintangan, tim dengan julukan "The Giant Slayer" ini berhasil menjadi yang terbaik dalam kompetisi tertinggi lokal AOV.


Nama The Giant Slayer diberikan kepada Archangel karena berhasil mengalahkan tim-tim kandidat juara seperti DG Esports dan Dewa United Esports di babak Grand Final ASL 2021.


Tak tanggung-tanggung, Archangel berhasil menyudahi perlawanan Dewa United Esports dengan skor 4-0. Permainan agresif yang diperlihatkan Archangel tentunya akan dinantikan para pencinta esports AOV Tanah Air di turnamen AWC 2021 mendatang.


Selain Archangel, Runner Up ASL 2021 Spring kemarin, Dewa United Esports juga akan menjadi perwakilan Indonesia di AWC 2021. Tak hanya memiliki strategi yang matang, tim Dewa United Esports juga memiliki kekompakkan tim yang tidak perlu diragukan lagi.


Sempat memuncaki ASL 2021 Spring Regular Season, Dewa United Esports selalu mendominasi lawan-lawannya. Permainan yang rapi dan terstruktur, disebut-sebut sebagai salah satu keunggulan tim tersebut.


AWC 2021 akan diikuti 9 Region dari seluruh dunia, yaitu Indonesia, Brasil, China Daratan, China Taipei, Jepang, Korea, MSP, Thailand, dan Vietnam. Follow Social Media @garenaaovid untuk mendapatkan info terbaru terkait AWC 2021.


*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.

https://maymovie98.com/movies/dolphin-reef/

Komentar

Postingan Populer